Sabtu, 18 Mei 2019

Kenapa Allah tidak melenyapkan Israel - Ust Abdul Somad

Assalamu'alaikum.

Pertanyaan saya dari kecil ketika mendengar bahwa zionis Israel telah membumi hanguskan Palestina. Hati saya geram dan saya tidak bisa berbuat apa apa dan selalu bertanya. Dimana Allah?  Dimana KuasaMu Yaa Allah? Dimana Allah?

Saya benar benar terharu saat mendengar cerah Ust Abd Somad memberikan solusi jawaban yang benar benar membuat saya menangis.

Jika Allah ingin melenyapkan Israel, apa yang membuat mu bisa masuk syurga?
Jihad untuk Palestina, belajar sampai kau sampai menjadi pintar, menjadi doktor, menjadi orang kemudian peduli terhadap kesusahan penderitaan mereka, peduli dan berjihad lewat hartamu dan doamu.Doakan doakan mereka saudara kita Palestina. 

Allahu Akbar. Tuhan memberikan jalan ke syurga melalui penderitaan Umat Muslim Palestina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar